RSS

We provide a variety of products, such as Tupperware, handbags, clothes, and others. Here we provide a product that is very interesting, funny and cool. Feel free to browse our website. And do not forget to leave a comment or like. Thank you

Peluang Karir di Tupperware

Mari bergabung dalam bisnis ini!

Lihatlah lebih dekat, ini adalah bisnis yang penuh kesenangan tapi memberikan penghasilan yang tidak terduga. Sebagai Sales Force Tupperware, Anda bisa menentukan sendiri waktu dan target pendapatan yang diinginkan. Dan saat Anda siap untuk menuju puncak, jagat karir tidak bertepi membentang di depan Anda. Anda bisa menjadi MANAGER, EXECUTIVE MANAGER, GROUP MANAGER, bahkan DISTRIBUTOR (Seolah Anda mengelola perusahaan pribadi Anda).
Bergabung menjadi Dealer/Sales Force Tupperware dengan dua cara :

  • Order Minimal 750.000 (dengan mengadakan party/dipakai sendiri) langsung mendapat diskon(30% untuk non tas dan 27% produk tas) + kitbag 225.000(didalamnya sudah termasuk paket Tupperware sample senilai 400.000)
  • Free Kitbag untuk Pembelanjaan Minimal 750.000/nett.



Tahun 2011, Baru! Kitbag dengan tas warna baru yang cantik plus bonus produk yang lebih banyak.

New Kitbag

Kit Bag terdiri dari:
  • Tas Kit Bag
  • Produk-produk Tupperware sample senilai lebih dari Rp.400.000,- terdiri dari Modular Mates Oval 1, Modular Mates Square 1, Small Brush, Small Round Container, Quick Shake, Single Deco
  • Peralatan lengkap Dealer Tupperware (Form Dealer Baru,Party Kit,Kitchen Organizer, Formulir Pesanan,Undangan Party,Pensil,Booklet FrizyCollection, Ring Binder, Order Form, Buku Sukses, Recruitment, Kalender Vanguard, Katalog Reguler, dsb.)


Keuntungan menjadi Dealer Tupperware adalah :
  1. Disc 30% bagi seluruh produk, dan 27% untuk produk yang disertai tas.
  2. Mendapatkan Bonus Star Chart (SC) untuk setiap pembelanjaan selama seminggu dengan minimal Rp. 750.000 , SC dapat ditukar produk Tupperware dengan ketentuan SC X Rp.1.100 (star Cart dikalikan dengan seribu seratus). untuk keterangan star chartnya ada di katalog reguler Tupperware.
  3. Mendapatkan bonus Gift Activity. Gift Activity setiap bulan berbeda dan merupakan produk-produk spesial yang ditawarkan kusus untuk dealer Tupperware saja.
  4. Memiliki kesempatan yang sama untuk dalam berkarir di Tupperware (Dealer - Team Captain - Manager - Group Manager - Distributor)
  5. Minat Bergabung/Informasi Pendaftaran Hubungi iis : 085257557357 YM: zee_m4niez@yahoo.co.id

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment